Tuesday 8 January 2008

2 kuliah dah kelar, he...he......

Taipei 8 Januari 2008

Alhamdulillah, hari ini dua kuliah kelar. Kuliah Medical Photonics dah 100% selesai setelah presentasi akhir barusan. Kuliah Display juga dah selesai, cuman masih ada final exam minggu depan. Setidaknya urusan PR, kuliah, presentasi, dan segalanya dah setengah kelar. Fiuhhh.....

Aku masih berusaha belajar menikmati kuliah. Kuliah Master memang tidak sepadat sarjana, tapi tetap saja berat dan butuh pikiran ekstra. Sepertinya itu yang harus aku lakukan nanti, mencoba mengatur perkuliahan agar lebih ringkas tapi sarat isi dan juga bisa dinikmati dengan tenang.

Semester memang belum selesai, tapi yang jelas pengalaman waktu-waktu padat sudah kualami dan saatnya mengambil pelajaran penting dari situ. Terima kasih Prof. Tseng, terima kasih Prof. Huang.

Saatnya mengambil hadiah hari ini. 6 jam full untuk tidur tanpa boleh diganggu siapapun. Oya, nih teman-teman sekelasku di kelas Medical Photonics. Kelas kecil, cuman 7 orang tapi cukup penuh analisa dan pemikiran. Ada yang dari Indonesia, Afrika, Spanyol, dan lokal Taiwan. Hmmm....dunia penuh warna ya ?????

謝謝

馬富月

No comments: