Monday 28 January 2008

Alhamdulillah, 3 diatas 90

Taipei, 28 Januari 2008

Alhamdulillah, nilai sudah banyak yang keluar hari ini. Kebetulan keluarnya gak di internet, tapi kita bisa memeriksanya di Academic Affairs NTU. Jadilah saya mesti jalan 5 menit untuk mengecek tadi. Walaupun hujan tapi Alhamdulillah hasilnya baik.

Medical Photonics, Wide Gap Semiconductor Technologies, dan Introduction to Display Technologies akhirnya final grade-nya keluar. Untuk Medical Photonics saya dapat 90, WGST dapat 93, sedangkan Display Technologies akhirnya dapat................. 99 (^_^). Ouch....just one point into perfection (^_^).

Satu-satunya yang masih mistis adalah Wireless (T_T). Aduuhhh......gimana nih, mana UTS-nya juga standar banget nilainya, kuliahnya cuman coba-coba, gak ada kaitannya sama riset, huwaa... pusiiiiing. Gak lagi deh coba-coba ke depan.

Terima kasih Ya Allah atas karunia nilai semester pertama yang cukup baik ini, dan semoga satu sisanya juga akan mendapat nilai yang sama baiknya. Now, focus on the research....

Kita mulai dengan lebih mengenal kota judi di Monaco yang namanya diabadikan menjadi salah satu model simulasi cahaya terkenal di dunia....

Feel the essence of Monte Carlo.

- Muhammad Rizki Ramadhani -

No comments: