Sunday 30 December 2007

Selamat datang PKS Watch

Alhamdulillah, blog favorit saya kembali muncul. PKS Watch. Satu-satunya tempat dimana saya bisa mengklarifikasi dan berbagi keprihatinan atas fenomena dakwah dan tarbiyah di Indonesia.

Bagi kawan-kawan yang ingin mengetahui seperti apa itu, silahkan klik link di friends link saya.

Saya tidak akan pernah berhenti mengkritik mereka yang menggunakan kata suci seperti "dakwah" hanya untuk kepentingan pribadi dan golongannya saja, dengan seringkali menyakiti rekan-rekan sesama muslim yang lain.

Tidak akan pernah saya mundur dari jalan ini meskipun seribu caci maki, umpatan, pengucilan, olok-olokan pernah saya rasakan. Saya cukup punya satu Tuhan. Allah, SWT. Dia yang akan menilai ibadah saya dan bukan yang lain.

Bang DOS, tetap semangat dengan blognya. Tentu lebih konstruktif ya nantinya.

- Ma Fu-Yue -

3 comments:

Anonymous said...

Sepakat 100%

Anonymous said...

Jangan sok pahlawan mas, seperti diri anda sesuci air zam-zam., Telaah sesuatu seobjektif mungkin, dan hindari prasangka dan gunakan akal sehat

Rizki Ramadhani said...

Saya tidak mengatakan saya sesuci air zam-zam. Dan saya gunakan pikiran obyektif saya dan menghindari prasangka sesuai tempatnya serta saya pakai akal sehat dengan meilhat Qur'an dan hadits sebagai pedoman saya.

Pertanyaannya : Apakah mungkin anda yang merasa PKS itu sesuci air zam-zam sehingga tidak boleh dikritik ???

Ha...ha....ha....