Thursday 13 March 2008

Taichung, melengkapi Utara dan Selatan

Taipei, 14 Maret 2008

Setelah banyak sekali saya pasang foto Taipei dan Tainan disini, rasanya gak lengkap kalau saya gak pasang foto Taichung. Sekalian melengkapi sih sebenarnya, karena Taipei artinya kota utara, Taichung berarti kota tengah, dan Tainan berarti kota selatan. Hitung-hitung melengkapi gambar-gambar Tainan dan Taipei yg udah ada (^_^).

Anyway, ini fotonya diambil waktu ada pengajian di Taichung sekitar sebulan sebelum Tainan. Lumayan sih, karena dari perjalanan ini kita jadi ketemu dengan kawan-kawan Taichung yang rupanya cukup banyak dan juga cukup militan. OK, here it is............


Di depan tempat pengajian, panas banget padahal Taipeinya dingin banget

Masih di depan tempat pengajian (^_^)


Gerbang Taman Makam Pahlawan, Taichung


Bersama belanjaan di gerbang Taichung

Bersama kawan-kawan setelah pengajian

Di Taichung Park [1]

Di Taichung Park [2]


Anyway, ada kawan orang taiwan yang tanya kenapa aku menulis blog dalam bahasa Indonesia. Mereka gak mengerti soalnya. So, mungkin ke depannya saya ingin menggunakan bahasa inggris dan bahasa Mandarin untuk menulis di blog saya. Lagipula perjalanan keliling Taiwan sudah selesai. Puas...puas...puas......!!!

Utara, Tengah, dan Selatan sudah ditaklukkan !!! Alhamdulillah. Sekarang tinggal menaklukkan target kuliah saja. OK, salam dari seluruh Taiwan.

- Rizki -

1 comment:

Anonymous said...

rong, bawa tentengan apa tuh...oleh2 yah buat gw...hehehe, kapan kita ke TAROKO nya Taiwan?

Rocky Alfanz
master student
NTU